BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 18 Oktober 2009

kebudayaan tarakan

Mulai terlihat persaingan ketat di kontes wisata seo sadau dengan pergeseran posisi yang selalu tidak menentu, terkadang memang terganggu oleh fenomena skandal google dance. Blog tukang nggame yang sedang mengikuti kontes seo aristia wida rukmi ini terkadang tidak sanggup untuk menembus halaman pertama keyword “WISATA SEO SADAU“, entah nya kurang dukungan keyword mungkin. Lepas dari itu, saya mencoba meng-kampanye kan potensi daerah tarakan yang bukan hanya wisata sadau saja.

Di Tarakan ternyata memiliki banyak sekali daerah wisata, dengan maksud kampanye wisata seo sadau ini saya akan memperlihatkan beberap foto daerah wisata tarakan yang sangat perlu dijaga dan yang pasti patut kita promosikan ke dunia. Yuk ah kita lihat beberapa foto dari kebudayaan dan kekayaan wisata di tarakan, sudah tentu dengan wisata sadau nya.


1. Penakaran Buaya.
penangkaran buaya juata

penangkaran buaya juata

2. Bungker Sejarah.
bungker sejarah juata
bungker sejarah juata
3. Irau Tengkayu.
Irau Tengkayu
Irau Tengkayu
4. Pulau Sadau.


Pulau Sadau

Pulau Sadau



5. Keindahan dasar laut Derawan Island.
keindahan dasar laut derawan island
keindahan dasar laut derawan island


Nah, itu lah sebagian kecil foto-foto dari keindahan alam wisata dan kebudayaan yang ada di tarakan, bagus bukan? Sudah pasti usaha kita untuk meng-kampanye kan keindahan alam dan budaya tarakan ke penjuru dunia dan nusantara lewat pertempuran keyword wisata seo sadau para blogger. Dengan mempunyai keindahan alam wisata, pikir saya tentu saja akan banyak lowongan kerja di tarakan, pasti akan banyak masyarakat yang dapat memanfaatkan nya untuk berwirausaha, tapi ya saya kurang tau juga sebenarnya. Ada sebuah pertanyaan dari saya, apakah di tarakan sedang booming Bisnis Online seperti di kota ku Bandung ini yah? hehehehe, semoga pemerintah kota tarakan mampu mengolah dengan baik. Regards.. aalil.belajarseo@gmail.com

0 komentar: